WISUDA PROGRAM STUDI MEP FEB UGM PERIODE JULI 2019

Sleman, Rabu (24/07) pukul 11.00 WIB, Program Studi MEP FEB UGM menyelenggarakan acara resepsi wisuda di University Club UGM. Sebelumnya, wisudawan telah menghadiri upacara wisuda Pascasarjana UGM di Grha Shaba Permana. Pada periode kali ini, Program Studi MEP FEB UGM mewisuda 42 mahasiswa meliputi 5 konsentrasi yaitu 20 orang dari Manajemen Aset dan Penilaian Properti (MAPP), 4 orang dari Manajemen Keuangan dan Aset Daerah (MKAD), 6 orang dari Perencanaan dan Pembangunan Daerah (PPD), 1 orang dari Manajemen Aset dan Penilaian Bisnis (MAPB), dan 11 orang dari Ekonomika Terapan.

Sebanyak 11 wisudawan berhasil lulus dengan pujian cumlaude, dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi diraih oleh Rosika Dyah Pratiwi dari kelas reguler dengan IPK 3,94. Sementara itu, IPK rata-rata wisudawan pada periode Juli ini sebesar 3,60 dengan masa studi rata-rata 1 Tahun, 7 Bulan

Wakhid Slamet Ciptono, M.B.A., Ph.D selaku Sekretaris Program Studi MEP FEB UGM memberikan sambutan pada acara upacara wisuda kali ini. Wakhid membacakan statistik wisudawan/wisudawati dan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada instansi-instansi terkait karena sudah mempercayakan pegawainya untuk melanjutkan studi di MEP FEB UGM. Wakhid juga memberi selamat kepada para wisudawan dan wisudawati sekaligus meminta maaf atas segala kekurangan dan kesalahan MEP FEB UGM dalam melayani dan membantu mahasiswa selama ini.

Eko Suwardi, M.Sc., Ph.D., Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan wisudawati. “Setelah anda selesai belajar di sini anda akan memulai sesuatu kembali, pesan kami adalah peganglah panca prasetya alumni yang pada intinya tentang kejujuran, intergritas dan mengembangkan apa yang telah anda dapat dan berkontribusi pada masyarakat Kami sangat bangga sekali karena alumni MEP FEB UGM yang tersebar dari sabang sampai merauke, memiliki latar belakang yang berbeda – beda tetapi selalu berkontribusi untuk Indonesia” pungkasnya.

Rosika Dyah Pratiwi mewakili wisudawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada dosen, staf, dan seluruh civitas akademika MEP FEB UGM. Waktu berlalu sangat cepat, tidak terasa kita telah lulus dari MEP FEB UGM. Setelah menjadi alumni dan kembali ke instansi kita akan terus berkontribusi untuk Indonesia. (bgs)

Leave a Reply

Go Top