PENGESAHAN MEP VALUERS CLUB UGM (MEPVAGAMA)

MEP Valuers Club UGM diinisiasi oleh alumni MEP Konsentrasi MAPP yang hendak mengikuti ujian lisan sertifikasi penilai. Hal tersebut melatarbelakangi berdirinya MEP Valuers Club UGM. Awal mulanya, kegiatannya terbatas pada sharing keilmuan tentang bahan ujian yang akan dipresentasikan. Selanjutnya, rekan-rekan alumni berinisiatif untuk merutinkan agenda diskusi, bukan sebatas pada mereka yang akan melakukan ujian sertifikasi, melainkan kepada alumni yang memiliki karir di dunia penilaian, baik penilai di KJPP, instansi pemerintah, lembaga Pendidikan, maupun Lembaga lainnya.

MEP Valuers Club atau MEPVAGAMA sebagai wadah dan ruang berkumpul agar dapat berperan dalam mengembangkan keilmuan dan diskursus penilaian. Kepengurusan MEPVAGAMA periode tahun 2019-2021 disahkan oleh Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM, Eko Suwardi, Ph.D. Sabtu (30/11) di hotel Grand Sahid Jaya Jakarta. Selain itu, hadir juga Amirullah Setya Hardi, Ph.D. Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kerjasama dan Alumni FEB UGM, Ketua Prodi MEP FEB UGM Dr. Dumairy dan sekretaris Prodi MEP FEB UGM Wakhid Slamet Ciptono, Ph.D.

“Dengan motto “Komitmen Berkarya”, MEP Valuers Club UGM berkeinginan untuk dapat berperan aktif dalam mengembangkan keilmuan dan diskursus penilaian. Hal ini menjadi penting mengingat gap (jarak) antara perkembangan keilmuan penilaian dengan praktik penilaian di Indonesia”, ujar Dedi Susanto Ketua MEPVAGAMA. Selain itu, MEP Valuers Club berkomitmen untuk bisa memfasilitasi alumni dan mahasiswa yang ingin berkarir di dunia penilaian dengan menggunakan jaringan alumni MEP yang tersebar di berbagai kantor jasa penilai publik di seluruh wilayah Indonesia.

 

1 Response
  1. Agus Supriyanto

    Wah….saya sangat senang sekali dapat kabar spt ini. Bagaimana caranya bisa bergabung di club ini? Mohon informasinya (Agus Supriyanto, MAPP AP 10)

Leave a Reply

Go Top