MEP FEB UGM :: Committed to Development
Tentang UGM
Perpustakaan
UGMail
FEB UGM
INA
English

RESEPSI WISUDA MEP FEB UGM JULI 2017

26
Jul
2017
Diposting pada : 26 Jul 2017 | Dilihat : 239 Kali

SLEMAN-Ketua Program Studi MEP FEB UGM Prof Tri Widodo, Ph.D. melepas 40 wisudawan periode Juli 2017 yang terdiri dari 4 konsentrasi yaitu Manajamen Aset dan Penilaian Properti, Ekonomika Keuangan dan Manajemen Perbankan, Perencanaan Pembangunan Daerah dan Keuangan Daerah di Bulaksumur University Club UGM, Rabu (19/7). Wisudawan yang berhasil lulus dengan predikat cumlaude sebanyak 7 orang dari 40 wisudawan. Sementara itu, IPK tertinggi diraih oleh Choerul Umam dengan IPK 3,98 sedangkan IPK rata-rata lulusan adalah 3,58.

Rata-rata lama studi wisudawan periode ini adalah 1 tahun 7 bulan 7 hari dengan masa studi tersingkat diraih oleh Endiarjati Dewandaru Sadono dari konsentrasi Perencanaan Pembangunan Daerah yang lulus dalam waktu 1 tahun 1 bulan 6 hari.  Sementara itu, Lisye Magdalena Liur menjadi lulusan termuda yang lulus pada usia 23 tahun 4 bulan 6 hari. Di antara wisudawan Periode Juli 2017, terdapat 2 warga negara asing yaitu dari Jepang Khazuhide Suzuki dan dari Timor Leste Isac Bernardino Belo.

Amirullah Setya Hardi, Ph.D. mewakili Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan. “Bahwa berpisah dengan keluarga memang sangat berat khususnya untuk mahasiswa yang sudah berkeluarga dan dibutuhkan iman yang kuat, tapi Aamiin-nya yang kadang tidak kuat,” kelakar Amirullah. “Ucapan terima kasih kepada keluarga wisudawan dan relasi yang telah mendukung suksesnya wisudawan menyelesainkan studi di MEP,” imbuhnya. Di akhir sambutannya, Amirulah mengucapkan selamat berkumpul kembali dengan keluarga dan selamat mengaplikasikan ilmu yang didapat, serta berpesan untuk terus kembangkan ilmu, jaga integritas dan nama baik almamater. (Red)



FEB UGM adalah anggota:
Berita
SWAMEP