MEP FEB UGM :: Committed to Development
Tentang UGM
Perpustakaan
UGMail
FEB UGM
INA
English

RESEPSI WISUDA MEP FEB UGM PERIODE APRIL 2017

26
Apr
2017
Diposting pada : 26 Apr 2017 | Dilihat : 458 Kali

“Aura kebahagiaan atas kelelahan selama 2 tahun terbayar karena telah sah menyandang gelar M.Ec.Dev”

SLEMAN- Program Studi Magister Ekonomika Pembangunan FEB UGM meluluskan 32 orang mahasiswa yang terdiri dari 21 orang konsentrasi Manajemen Aset dan Penilaian properti, 2 orang konsentrasi Keuangan daerah dan 9 orang konsentrasi Perencanaan dan Pembangunan Daerah. Lulusan termuda diraih oleh Ida Ayu Wiranthari Dwinanda yang lulus pada usia 23 tahun 9 bulan 29 hari. Lulusam terbaik dengan predikat cumlaude diraih oleh Riska Rinjaya, M.Ec.Dev. dengan Indeks Prestasi Kumulatif 3.78 masa studi yang ditempuh 1 tahun 8 bulan.

Amirullah Setya Hardi, Ph.D. dalam sambutannya mewakili Dekan FEB UGM mengucapkan selamat kepada para wisudawan. “Aura kebahagiaan atas kelelahan selama 2 tahun terbayar karena telah sah menyandang gelar M.Ec.Dev,” ungkap wakil dekan bidang penelitian, pengabdian kepada masyarakat, kerjasama dan alumni FEB UGM. “Tidak hanya mendapatkan gelar M.Ec.Dev. yang diharapkan oleh almamater, tetapi qualitas lulusan MEP juga harus dijaga dan  bukan apa yang diraih, tetapi apa yang bisa diberikan kepada bangsa dan negara, serta orang-orang terdekat, ” pesan Amirullah kepada wisudawan yang hadir di University Club UGM, Kamis (20/4). 

Lebih lanjut, upaya kecil dari alumni akan berkontribusi pada almamater dan berdampak langsung pada Program Studi MEP, dan skala diatasnya pada Fakultas Ekonomika dan Bisnis, serta skala yang lebih besar berdampak pada Universitas Gadjah Mada. Amirullah mengajak wisudawan untuk terus berkembang dan mengaplikasikan ilmu-ilmu yang didapat, jangan pernah berhenti untuk berkarya. Selain itu, wisudawan diharapkan dapat menyumbangkan semua hal yang bermanfaat bagi masyarakat dan mudah-mudahan  dijauhkan dari segala macam keburukan. “Selalu pegang  teguh nilai - nilai moral dan tata susila saat bekerja, nama baik MEP kami titipkan pada semua alumni” katanya. (trie)



FEB UGM adalah anggota:
Berita
SWAMEP