MEP FEB UGM :: Committed to Development
Tentang UGM
Perpustakaan
UGMail
FEB UGM
INA
English

Pengantar

Sebagai program magister ekonomika terapan pertama di Indonesia, Magister Ekonomika Pembangunan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (MEP FEB UGM) secara konsisten berkomitmen pada tata kelola pemerintahan yang bersih dan baik (clean government and good corporate governance). Pengarusutamaan governance (tata kelola) pada tingkat lokal, nasional dan internasional menuntut ketersediaan aparatur yang tidak saja berkarakter bersih dan berwibawa, namun sosok pemimpin autentik yang inovatif membeberikan layanan prima untuk masyarakatnya. Maka sejak 19 tahun yang lalu, MEP FEB UGM menyediakan layanan program pendidikan magister ekonomika terapan yang unggul dan terdepan, didukung oleh kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat yang berbasis bukti.

Civitas akademika MEP FEB UGM, didukung oleh jaringan 3962 alumni dan mitra strategik di dalam dan luar negeri akan tetap sepenuh hati berkomitmen pada pembangunan (committed to development). Tekad tersebut diwujudkan dalam 5 strategi utama pengembangan yaitu prima dalam akademik (academic excellence), peningkatan soft skills mahasiswa, internasionalisasi dengan mengangkat keunikan lokal, optimalisasi jejaring (networking) dan tata kelola MEP FEB UGM yang baik. Hal tersebut selaras dengan Visi MEP FEB UGM untuk menjadi program studi Pascasarjana terkemuka di Asia Tenggara yang memberikan kontribusi intelektual melalui kegiatan pengajaran dan penelitian di bidang ekonomika terapan untuk kesejahteraan masyarakat.

Selamat menjelajahi website mep.feb.ugm.ac.id dan kami siap bergandeng-tangan dengan semua pemangku kepentingan untuk kolaborasi kerjasama.




Prof. Tri Wododo, M.Ec.Dev., Ph.D.

Ketua Program Studi

FEB UGM adalah anggota:
Berita
SWAMEP